KPU Tomohon Buka Masukan Masyarakat untuk Pilkada 2024

banner 120x600
banner 550x60

KPU Kota Tomohon Umumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024

Tomohon, Portal24.id – KPU Kota Tomohon menggelar pengumuman hasil penelitian administrasi perbaikan bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2024. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Tomohon ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing bakal pasangan calon.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Deisy T. Soputan, membuka secara resmi acara dan melanjutkan dengan penyerahan berita acara hasil penelitian administrasi kepada tim dari masing-masing bakal pasangan calon. Tiga pasangan calon yang menerima hasil tersebut adalah:

  1. Wenny Lumentut dan Octavian Michael Mait
  2. Caroll Joram Azarias Senduk dan Sendy Gladys Adolfina Rumajar
  3. Miky Junita Linda Wenur dan Cherly Mantiri

KPU Kota Tomohon juga mengumumkan bahwa mulai tanggal 15 hingga 18 September 2024, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terkait persyaratan administrasi para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam Pemilihan Umum 2024.

Masyarakat diharapkan aktif berpartisipasi dalam proses ini, guna memastikan pemilihan berjalan secara transparan dan akuntabel.

Dengankpu diumumkannya hasil penelitian administrasi ini, KPU Kota Tomohon terus berkomitmen dalam menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 2024 secara profesional dan terbuka.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *