Sambil Belanja, Bupati Herry Ario Naap Dengar Masukan Dari Mama – Mama Penjual

banner 120x600
banner 550x60

Biak Numfor, portal24.id – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali mengunjungi mama-mama yang jualan di pasar, Sabtu (29/10/2022). Kali ini adalah giliran Pasar Bosnik yang dikunjungi. Tak hanya mengunjungi, namun Bupati juga membeli langsung sejumlah jualan mama-mama.

Dengan menggunakan stelan baju kaos dan celana pendek sambil makan pinang, Bupati berbincang-bincang langsung dengan mama-mama yang jualan ikan dan sayur-sayuran. Kunjungan yang dilakukan Bupati ke pasar Bosnik adalah kesekian kalinya, termasuk ke pasar-pasar lainnya di Biak.

banner 325x300

Selain membeli jualan mama-mama, Bupati juga ke pasar untuk mendengarkan masukan dan pendapat dari mama-mama atau para penjual lainnya, termasuk memberikan motivasi tentang pentingnya memanfaatkan potensi masyarakat yang ada disekitarnya sehingga bisa dijual dan minimal dapat memenuhin kebutuhan keluarga.

“Kali ini saya ke Pasar Bosnik, saya segaja ke pasar untuk melihat langsung kondisi masyarakat, bagaimanaa jualan mereka, dan apa yang mereka sampaikan sehingga kadang saya banyak diskusi dengan mereka,” ujar Bupati.

“Saya memberikan motivasi dan luar biasa, walaupun Biak Numfor dikatakan kota karang namun hasil kebun masyarakat cukup melimpah di pasaran. Demikian halnya, hasil tangkapan ikan masyarakat lumayan, tinggal bagaimana kedepan supaya ditingkatkan supaya bisa membantu pendapatan ekonomi keluarga,” ungkasnya.(**)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!