Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi, Tumundo: Ini Jadi Motivasi Saya Sebagai Abdi Negara

banner 120x600
banner 550x60

Minahasa – Portal24.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE M.Si, menerima penghargaan kehormatan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) berupa Satya Lencana Karya atas pengabdian selama 20 tahun sebagai Abdi negara.

Penghargaan di terima Tumundo dan 47 ASN lain saat Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar upacara peringatan HUT Minahasa ke- 593 yang di laksanakan di lapangan Kantor Bupati Minahasa Jumat (5/11/2021).

banner 325x300

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT Minahasa ke 593.

“Saya sangat bersyukur menerima penghargaan ini ,di momen spesial Hari Jadi Minahasa ke – 593,” kata Tumundo.

Tumundo juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey atas kepercayaan dan jabatan yang diberikan kepada dirinya selama ini.

“Tentunya Penghargaan ini bukan sekedar saja tapi ini menjadi motivasi bagi saya sebagai abdi negara untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” tuturnya. (fonda)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!