Manado  

Steffen Linu : Peran Media Sangat Membantu Bawaslu Dalam Pengawasan Pilkada Mendatang

banner 120x600
banner 550x60

Portal24.id, MANADO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) berhasil menyelenggarakan acara Media Gathering, 13 – 15 Juni 2024, di Swiss Belhotel Manado.

Steffen Stevanus Linu, S.S., M.A Koordinator Divisi Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sulawesi Utara, dalam menutup kegiatan Media Gathering menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dan memperkuat sinergi antara Bawaslu dengan para jurnalis lokal, kata Linu

banner 325x300

Media Gathering ini merupakan bagian dari upaya Bawaslu Sulut untuk menjalin kerjasama yang lebih baik dengan media massa, dalam rangka meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengawasan pemilihan Kepala Daerah.

“Media memiliki peran yang sangat vital dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat, membantu Bawaslu dalam mengawasi Pilkada 27 November mendatang, ungkap Linu.

Oleh karena itu, Bawaslu Sulut merasa perlu untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan jurnalis agar informasi mengenai proses pengawasan pemilu dapat tersampaikan dengan baik,” ujar Steffen

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *