Manado  

Semarak HUT Kota Manado ke 401, PDAM Fasilitasi Peserta Lombo Catur Antar SKPD

banner 120x600
banner 550x60

Manado, Portal24.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke 401, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wanua Wenang Manado, fasilitasi para peserta lomba Catur antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bertempat di Aula Kantor PDAM, selasa (09/07/24).

Kegiatan lomba Catur antar SKPD ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Micler Lakat SH.MH yang mewakili Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Dalam arahannya, Sekda Lakat menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kota Manado ke 401 tahun.
“Saya harapkan dalam perlombaan, selalu menjunjung tinggi sportifitas dan persahabatan dalam perlombaan antar teman- teman SKPD,” beberLakat.

banner 325x300

Dirinya berharap bagi para peserta agar tetap bersemangat dalam berlomba, dengan banyak menggelar pertandingan, maka semakin tinggi pula pengalaman dan jam terbang atlet.
“Silahkan semua lomba diikuti. Semakin banyak ikut lomba, keterampilan semakin terasah, namun yang pastinya sportifitas hatus dijumjumg tinggi,” pesan Sekda Lakat.

Diketahui, setiap SKPD satu regu tiga orang sampai saat pembukaan sudah ada 11 SKPD yang mendaftar diantaranya Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Bunaken Darat, Kominfo Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan PDAM, Kecamatan Mapanget, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Sosial.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, Dirut PDAM Wanua Wenang Manado Meiky Taliwuna, Kadis Damkar serta para peserta

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *