Manado  

Kenly Poluan : Proses Coklit Sementara Berlangsung Dengan Baik, Sudah Mencapai 99%

banner 120x600
banner 550x60

Portal24.id, Manado- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mendorong pelaksanaa proses pemutakhiran data berjalan sukses. 

Kerja yang dilakukan KPU Sulut kemudian dibeberkan dalam media gathering dengab tema Mewujudkan Sukses Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Data Pemilih Berkualitas Dalam Pilkada 2024, Rabu (10/7/2024) di Rumah Kopi K8 Manado.

banner 325x300

Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan mengungkapkan proses coklit yang sementara berlangsung baik. Kendala-kendala yang dihadapi di lapangan pun bisa diatasi, dan kini capaian coklit di Sulawesi Utara sudah mencapai 99%, ungkapnya.

Disamping itu juga Komisioner KPU Sulut, Lanny Ointu menjadi moderator dalam kegiatan yang menghadirkan narasumber anggota DKPP RI, Muhammad Tio Aliyansha, Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh, Akademisi Dr Ferry Liando.

Muhammad Tio Aliyansha mengapresiasi penyelenggara baik KPU dan Bawaslu Sulut dalam jalannya pemilu 2024. Dia berharap pada pelaksanaan Pilkada, pihak penyelenggara juga bekerja profesional dan berintegritas.

Tidak hanya komisioner dan badan adhoc, jajaran sekretariat juga harus menaati kode etik dalam penyelenggaraan Pilkada, harapnya.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *