Manado  

Hebat, Lurah Tingkulu Rutin Gelar Kegiatan Bersih Lingkungan

banner 120x600
banner 550x60

PORTAL24.ID-Manado-Patut dicontoh. Kata itu tepat dialamatkan kepada Lurah Tingkulu Selvie Tea SE. Betapa tidak, guna meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan, Dia rutin menggelar bersih-bersih lingkungan di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea, Kota Manado, Jumat (15/7/2022). 

Dalam kegiatan ini, tampak Lurah Selvie, bersama staf kelurahan dan kepala lingkungan begitu agresif dalam melakukan giat bersih lingkungan dengan menggunakan alat gotong royong di wilayah kerjanya. 

banner 325x300

Pantauan media ini, terlihat Selvie bukan hanya memberikan perintah, tapi ikut ambil bagian dalam melakukan giat bersih lingkungan. 

Lurah Tingkulu pun mendorong masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan serta mengimbau tidak membuang sampah sembarangan. 

Dia berharap, kegiatan bersih lingkungan ini akan semakin membudaya di tengah masyarakat Kota Manado, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, rapi dan Sehat. “Mari budayakan kebersihan, selain untuk kesehatan juga termasuk keindahan wilayah tinggal warga,” tandas Selvie.(rs)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!