Bupati Cup Tenis Lapangan I Bergulir, Club Tenis Dari Luar Ikut Bertanding

banner 120x600
banner 550x60

Biak Numfor, Port24.id – Tenis Lapangan Bupati Cup I diramaikan oleh sejumlah club, termasuk club tenis dari luar Kabupaten Biak Numfor. Pertandingan akan berlangsung hingga dengan tanggal 30 November 2022, di Lapangan Tenis Bank Mandiri.

Beberapa peserta diantaranya dari Kepulauan Yapen atau Serui, Teluk Wondama, Kabupaten Mimika dan sejumlah tim dari club tennis lainnya. Turnamen bergengsi tingkat Kabupaten Biak Numfor yang memperebutkan piala bergilir dan total uang pembinaan sebesar Rp. 50 juta itu dibuka oleh Plt. Sekteraris Daerah (Sekda) Zakarias L Mailoa, ST.,MM.

banner 325x300

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung terselenggaranya turnamen tennis Bupati Cup I,” ucap Plt. Sekda menyampaikan sambutan tertulis Bupati.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati juga mengatakan memang perlu ada suatu wadah atau iven-iven yang dilakukan secara kerkesinambungan sebagai bagian pembinaan untuk mempersiapkan petenis yang handal.

“Kita akan upayakan supaya Bupati Cup I ini tidak sampai disini saja, untuk itu perlu dukungan dan kerja sama sehigga tetap dilakukan berkesinambungan,’ katanya.

Melalui turnamen seperti ini diharapkan akan membantu melahirkan bibit-bibit petenis yang handal dan profesional. “Di Biak saya melihat banyak yang berbakat di bidang tenis lapangan, tinggal bagaimana kita poles dengan baik untuk melahirkan pemain professional,” tandasnya.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!