Manado  

Bumi Beringin Wakili Sulut ke Tingkat Regional Perkembangan Kelurahan

Sandra Oroh.
banner 120x600
banner 550x60

PORTAL24.ID-Manado-Kelurahan Bumi Beringin (Bumber) Kecamatan Wenang, Manado, berhasil memenangkan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan. Buntutnya, Bumber berhak mewakili Sulut ke tingkat Regional Kalimantan dan Sulawesi.

Kelurahan yang dinahkodai Sandra E Oroh SH MSi memenangkan lomba tingkat daerah dengan mengangkat tema Kelurahan Tangguh Ekonomi Masyarakat Tumbuh. Penilaian lomba evaluasi perkembangan kelurahan tersebut mulai dari aspek pemerintahan, Kemasyarakatan serta aspek lain yang menentukan Inovasi pemerintah Kelurahan yang memberi dampak bagi pelayanan kepada masyarakat guna memberdayakan masyarakat. 

banner 325x300

“Kami sudah mengirimkan dokumen dan mengikuti tes untuk perlombaan ini, dan saat ini masih menunggu pengumuman lolos berkas. Persaingan ini cukup kuat karena persaingannya se Sulawesi dan se Kalimantan. Tapi kami percaya, kami pasti akan menang,” ujar Sandra.

Dengan penuh kerendahan hati, Lurah Bumber meminta suport dan topangan doa dari semua warga Kota Manado dan Sulawesi Utara agar dapat memenangkan perlombaan dan meraih peringkat 1 untuk Sulawesi Utara,” imbuhnya.(rs)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!