Manado  

Awaludin Umbola Paparkan Tahapan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2024 Kepada Pegiat Pemilu

banner 120x600
banner 550x60

Portal24.id, Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024, Kepada Pegiat Pemilu, bertempat Hotel Aston Manado, Jumat 21 Juni 2024.

Anggota KPU Sulawesi Utara yang adalah Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU “Awaluddin Umbola”, membuka kegiatan ini mengatakan, KPU sudah merekrut petugas Pantarlih sebanyak 7000 petugas, kata Umbola.

banner 325x300

Lebih lanjut Umbola menjelaskan, petugas pantarlih harus bekerja maksimal, jangan cepat menyerah turun ke masyarakat, karena masyarakat tidak hanya di Rumah, tapi kebanyakan masyarakat bekerja, ungkapnya.

“Petugas pantarlih harus berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk mengetahui aktivitas dari masyarakat yang dituju, kalau satu atau dua kali tidak ketemu pemilik rumah, petugas pantarlih harus jemput bola, datangi tempat kerjanya, seperti petani, ya, datang di kebunya”, tutur Umbola.

“Apalagi masyarakat yang di desa – desa, aktifitas mereka kebanyakan sebagai petani atau nelayan, jadi mereka pasti keluar kerja pagi dan pulang sudah malam, jadi harus jemput bola, tutup Umbola.

 

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *