Kapolda Sulut Bersyukur, Hasil Rapid Test 51 Anggota Timsus Maleo Nonreaktif

banner 120x600
banner 550x60

Manado – Portal24.id – Puji syukur, seluruh personel Timsus Maleo hasilnya nonreaktif, sehingga Timsus Maleo bisa langsung bertugas kembali untuk menjaga kamtibmas di Sulawesi Utara.

Hal itu dikatakan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, saat dirinya memantau langsung kegiatan rapid test terhadap seluruh personel Tim Khusus Maleo Polda Sulut, Senin (11/5/2020).

banner 325x300

Pemeriksaan yang dilaksanakan di ruangan Catur Prasetya Mapolda Sulut itu, bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di jajaran anggota yang bertugas di lapangan.

Sebanyak 51 orang yang terdiri dari Katimsus, Wakatimsus, Kanit Tim hingga anggota terdaftar mengikuti rapid test tersebut.

Terpantau, kegiatan rapid test dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr Freddy Worang Johanes, bersama tim.

“Rapid test ini dilaksanakan guna mengantisipasi setiap personel Timsus Maleo Polda Sulut, yang dalam tugasnya selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat di lapangan,” ujar Kapolda ke awak media.

Sementara untuk hasil yang didapat pada rapid test tersebut, 51 orang personel Timsus Maleo Polda Sulut nonreaktif atau negatif gejala Covid-19. (wzg)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *