Polres Tomohon Pertemukan Warga yang Tersesat dengan Keluarganya

banner 120x600
banner 550x60

Tomohon – Portal24.id – Polres Tomohon melalui Tim URC Totosik dan piket Satintelkam berhasil mempertemukan seorang warga yang tersesat dengan keluarganya, Senin (13/09/2021) siang.

Awalnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat yang melihat seorang pria berbaju merah tergeletak di pinggir jalan Kelurahan Kamasi I, Tomohon Tengah.

banner 325x300

Informasi tersebut direspons petugas gabungan dengan mendatangi lokasi. Petugas lalu menanyakan identitas pria tersebut, yang diketahui bernama Ferry Sumerah (48), warga Paslaten Dua, Tomohon Timur.

Belakangan diketahui, Ferry merupakan keterbelakangan mental, dan keluar rumah sejak Minggu (12/09) pagi.

Karena kondisinya itu, Ferry pun lupa jalan untuk kembali ke rumahnya. Tak ayal, hal tersebut membuat keluarga khawatir.

Petugas kemudian membawa Ferry ke Mapolres Tomohon sambil menghubungi pihak keluarganya.

Sementara itu Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, mengatakan, orang tua dan keluarga sudah datang di Mapolres dan bertemu dengan Ferry.

“Selanjutnya kami menyerahkan Ferry kepada pihak keluarga, dalam keadaan sehat,” ujar Aipda Watung.

Keluarga Ferry pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Tomohon yang telah menemukan, bahkan memberikan makanan kepada Ferry saat menunggu kedatangan keluarganya di Mapolres.

Watung juga mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap orang lain dan melapor ke kepolisian, sehingga dalam hal ini Ferry berhasil dipertemukan dengan keluarganya.

“Selain menjalankan tugas utama memelihara dan menjaga, kami juga terus berupaya memberikan bantuan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Watung.

Editor: Jufry Mantak

Sumber: Humas Polda Sulut

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *