Silaturahmi Bersama Forkopimda Kota Tomohon, Ini Harapan Kapolda Sulut

banner 120x600
banner 550x60

Tomohon – Portal24.id – Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, sekaligus bertatap muka dengan Forkopimda Kota Tomohon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Tatap muka tersebut dilaksanakan di kediaman Wakil Wali Kota Tomohon, Rabu (2/6/2021).

banner 325x300

Kesempatan ini Kapolda Sulut menjelaskan kunjungan saat ini adalah sebagai bentuk silahturami, tatap muka dengan Pemerintah Kota Tomohon termasuk Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon.

“Dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik sesuai semboyan ‘torang samua basudara’,” ujar Kapolda.

Kapolda Sulut memuji keberadaan Kota Tomohon yang terkenal dengan budayanya, sehingga diajaknya untuk terus melestarikan budaya yang ada di Kota Tomohon.

“Kita harus melestarikan budaya, agar budaya di Kota Tomohon tidak ditinggalkan,” ungkap Kapolda.

Dikatakannya pula, dirinya bangga menjadi bagian dari Sulawesi Utara didalamnya Kota Tomohon.

“Kota Tomohon memiliki daya tarik tersendiri, keindahan dan kesejukan alamnya menampakan kedamaian dalam masyarakat, Kota pendidikan dan Kota religius serta kerukunan antar umat beragamanya,” aku Kapolda.

Kaitan dengan pengamanan di Kota Tomohon, Kapolda berharap adanya kerjasama dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon dalam Penanganan masalah Covid 19.

“Mari kita bersama sama tetap berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, dan berharap Sulut akan terus ada penurunan kaitan covid 19. Untuk itu kita semua harus serius bersama berupaya dalam penanganan covid 19 hal ini adalah tugas kita bersama,” jelas Kapolda.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Tomohon untuk Kapolda Sulut.

“Menjadi sebuah kebanggaan serta kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas kunjungan ini. Selamat menikmati keindahan dan pesona Kota Tomohon yang didukung oleh keramahan masyarakat serta kehidupan yang rukun dan damai yang terpelihara hingga saat ini, sehingga kondisi keamanan tetap terjaga,” ujar Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Ketua PN Tondano Nova Loura Sasube SH MH, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Sekretaris Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama Organisasi Perangkat Daerah.

Penulis: Aldo Kumaat
Editor: Jufry Mantak

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *