Polres Tomohon Mendadak Gelar Tes Narkoba, Ini Hasilnya

banner 120x600
banner 550x60

Tomohon – Portal24.id – Sejumlah personel Polres Tomohon ditunjuk secara acak untuk melakukan tes narkoba dengan alat tes druge wipe.

Kegiatan tersebut bertempat di loby Polres Tomohon, Senin (24/5/2021), usai pelaksanaan apel pagi.

banner 325x300

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.H., M.H, menyampaikan pemeriksaan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri, agar institusi Polri bebas dari narkoba.

“Sebanyak 17 orang, baik perwira dan brigadir yang ditunjuk langsung dari bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran untuk mengikuti tes,” ujarnya.

Ditegaskannya, jika ada personel Polres Tomohon yang kedapatan menggunakan narkoba, tidak akan ditolerir dan dipastikan akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada.

Sementara itu, Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE mengungkapkan, seluruh personel yang melaksanakan tes narkoba hari ini hasilnya negatif.

“Tentunya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, dan untuk kapan pelaksanaannya tidak akan disampaikan kepada personil Polres Tomohon,” bebernya.

Harapan Waka Kapolres juga tidak ada satupun personel Polres Tomohon yang terlibat dengan narkoba.

“Jika ada kami tidak akan kompromi, dan pasti akan diproses sesuai aturan hukum yang ada,” tegas Turambi.

Diketahui, pelaksanaan pemeriksaan ini turut diawasi juga oleh Kabag Ops Kompol Temmy Toni, A.Md., SIK., Kasat Narkoba AKP Yulianus Samberi SIK, dan Kasi Propam Iptu Widodo. (Aldo)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *