Bupati ROR Rapat Bersama Forkopimda, Ini yang Mereka Bahas

Nampak suasana rapat Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring bersama Forkopimda, di salah satu rumah makan di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Minahasa.(foto:istimewa)
banner 120x600
banner 550x60

Minahasa – Portal24.id – Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, Msi, menggelar rapat bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). Rapat tersebut digelar Kamis (25/02/2021), di salah satu rumah makan di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Minahasa.

Permasalahan yang dibahas dalam rapat tersebut, terkait keluhan dari masyarakat nelayan di seputaran danau Tondano, masalah batas wilayah dengan kabupaten/kota yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa, serta isu strategis lainnya.

banner 325x300

Dalam rapat tersebut, juga mengevaluasi perkembangan covid-19 dan upaya langkah kedepan termasuk operasi yustisi, pembentukan kampung tangguh covid-19 serta pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat ( PPKM).

Selain itu, juga membicarakan perkembangan Kamtibmas dan antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) paasca musim hujan.

Kepada peserta rapat, bupati yang biasa disapa ROR ini, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda Minahasa.

“Terima Kasih atas dukungan Forkopimda saat pemakaman Duta besar RI di Filipina Alm. Dr. S. H Sarundajang di Desa Tompaso, Kecamatan Tompaso, beberapa pekan lalu,” ucap Bupati.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf. Sulung Purba, Danim 1302/Minahasa Letkol Inf. Herbert Sinaga, Kapolres Manado Kombes Pol Elvianus Laoly, Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Ketua Pengadilan Negeri Minahasa Nova Laura Sasube, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.

Juga turut hadir, Asistem I Sekdakab Dr. Denny Mangala, Kabag Kesbangpol Ir. Jani Moniung dan Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan.(alfonda)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *