Setelah Divaksin, ROR-RD: Dukung Program Pemerintah dan Jangan Takut

banner 120x600
banner 550x60

Minahasa – Portal24.id – Setelah dinyatakan lolos dari pemeriksaan kesehatan atau proses screening, Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, langsung menerima vaksin sinovac guna mencegah penyakit Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Minahasa oleh Dinas kesehatan Kabupaten Minahasa, Selasa (23/2/2021).

banner 325x300

Kepada awak media, ROR mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati dalam keadaan baik saat menerima vaksin dan tentunya vaksin ini sangat penting untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Minahasa mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pemberian vaksin dan jangan takut menerima vaksin,” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati di tempat yang sama mengatakan, untuk menghentikan terjadinya penyebaran virus corona tentunya kita harus dibekali dengan vaksin dari pemerintah, dan masyarakat jangan takut untuk menerima vaksin, ini untuk kesehatan kita bersama.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa agar tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata mata rantai penyebaran virus corona, dengan melakukan 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” jelas Wakil Bupati.

Ikut dalam vaksinasi tersebut yakni Ketua TP-PKK Fenny Roring Lumanau, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey – Lengkong, Asiten I Setdakab Denny Mangala, Asisten II Setdakab Vicky Tanor, Kadis PMD Jeffry Tangkulung, Kadis DLH Vicky Kalo, Kadis PTSP Mekry Sondey, Kadis PUPR Teddy Lumintang, Kadis Perhubungan Hengky Kaunang dan beberapa Anggota DPRD Minahasa.

Penulis: Alfonda Suoth
Editor: Jufry Mantak

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *