Sekda Micler Lakat, Pantau Pasar Murah di Kelurahan Paal IV

banner 120x600
banner 550x60

 

 

banner 325x300

Manado, Portal24.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr Micler C. S. Lakat., SH, MH., Mewakilkan Pejabat Sementara (PJS), Walikota Manado Clay Dondokambey, memantau sekaligus menyerahkan bantuan untuk para lansia di Pasar Murah yang dilaksanakan di GMIM Yosua Paal IV, Kecamatan Tikala, Senin (14/10/24).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Micler mengatakan, pasar murah ini merupakan program Pemkot Manado yang disupport langsung Walikota dan Wakil Walikota Manado definitif Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AARS) yang dilanjutkan Pjs Walikota Manado. Di Pasar Murah ini juga ada bantuan-bantuan bagi yang berhak menerima dan bantuan ini bekerjasama dengan BKSAUA untuk di rumah-rumah ibadah. Selain pasar murah Pemkot Manado juga menggandeng Tim RSU GMIM Tonsea Airmadii Minut untuk melakukan pemeriksaan gratis.

”Terima kasih, semoga bermanfaat bagi jemaat dan masyarakat karena ini sudah diprogramkan oleh Pemerintah Kota Manado Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang, kendati mereka melaksanakan cuti karena mengikuti kampanye program ini tidak putus, harus berjalan terus supaya masyarakat terus terlayani,”  beber Micler.

Sekda Micler menambahkan, selama penugasan, Pjs Walikota Manado Pak Clay Dondikambey akan terus melakukan terobosan sesuai dengan apa yang sudah dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota yang sedang mengambil masa cuti.

 

“Pak Wali dan Wakil sendang cuti, tapi masyarakat jangan khawatir karena Pjs Walikota yang ditugaskan saat ini tentu akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan, apalagi program pro rakyat ini sangat dirasakan oleh kita semua yang ada disini,” tandasnya.

 

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Julises Ohlers, Asisten II Atto Bulo, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kadis Perkim Peter Eman, Dirut PD Pasar Lucky Senduk, Kabag Perekonomian David Kambey, Camat serta Lurah.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *