Louis Carl Schramm Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sulut

banner 120x600
banner 550x60

PORTAL24.ID, SULUT – DPRD Sulut Paripurnakan 43 Anggota Legislatif melalui prosesi Pengambilan Sumpah dan Janji DPRD Sulut periode 2024-2029.

Salah satunya Louis Carl  Schramm dilantik dan resmi duduk sebagai Anggota DPRD Sulut usai paripurna, Senin, (9/9/2024).

banner 325x300

Ditanya terkait tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat mengungkapkan,”komitmennya untuk setia perjuangkan aspirasi dalam pembangunan infrastruktur Kota Manado.” janji Louis.

Louis Carl Schramm dari partai Gerindra, sudah terpatik pada deretan nama-nama anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan akan mengemban tugasnya selama lima tahun yaitu Masa Bakti 2024-2029.

“Tentu sebagai seorang wakil rakyat, sayai berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan infrastruktur Kota Manado,

Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Manado, janji saya untuk kota Manado, Torang (saya)red, harapkan kota Manado ini akan lebih maju, jadi masyarakat kota Manado akan ada banyak tugas yang harus perjuangkan kembali, banyak infrastruktur yang harus di perbaiki, jadi itu yang akan menjadi perhatian khusus untuk kota manado,” tuturnya.

Bagi Louis, ada begitu banyak pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan, banyak PR yang harus di selesaikan terlebih dahulu, tapi dari kami sebagai fraksi utuh partai Gerindra. Fraksi Gerindra, nanti kita pelajari lagi dulu PR-PR apa yang prioritas, kita akan pakai skala prioritas untuk mengkaji dan mempercepat kalau ada perencanaan yang berpedoman pada aturan melalui bentukan suatu rancangan  peraturan daerah (ranperda), maka kita akan percepat supaya bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Louis.

Disisi lain, terkait program kesehatan, kami akan fokus masalah Stunting di Kota Tinutuan ini. Program kesehatan khusus meminimaliser angka Stunting di Kota Manado yang tinggi, kita berantas hingga tuntas.

“Angka stunting di kota Manado ini betul- sangat memprihatikan ya, kami akan komunikasikan dengan walikota hingga perjuangkan ke kementerian kesehatan, karena setahu saya program stunting ini, di daerah-daerah itu ada di kementerian kesehatan itu cukup memadai. “Jadi memang stunting yang di kota manado ini harus diberantas sampai tuntas jangan sampai ada stunting lagi,” tandas, Louis, mengakhiri wawancara media. (**)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *