Manado  

Sah! Altje Dondokambey sebagai Ketua dan Mona Cloer Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Periode 2024-2029

banner 120x600
banner 550x60

Manado, Portal24.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, mengelar kegiatan paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Manado, Periode 2024-2029. Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD, Jalan Pemuda Sario Utara, Manado. Kamis (12/09/24).

Kegiatan rapat yang dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS).

Acara diawali dengan Pembukaan dan menyanyi Lagu Indonesia Raya, setelah itu pimpinan sidang diambil alih oleh Ketua DPRD sementara Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt. Ketua DPRD semntara, langsung membuka sidang secara resmi dan setelah berdoa, dilanjutkan dengan penyampaikan secara umum landasan dilaksanakan Paripurna ini berdasarkan ketentuan yang ada.

Sebelum acara Pengucapan Sumpa nanji, Sekwan membacakan Surat masuk tentang penetapan Altje Dondokambey sebagai Ketua DPRD dan Mona Cloer sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado yang dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Manado dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado Indrawan S.H.,M.H.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji oleh Altje Dondokambey dan Mona Cloer, Rohaniawan Pdt. Andre Kandouw S.Th. serta Ketua Pengadilan Negeri Manado. Selesai pengucapan sumpah/janji, acara diserahkan kepada Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt. selaku pimpinan rapat.

Walikota Manado ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan mengucapkan, selamat kepada anggota yang sudah terpilih dan sekaligus selamat kepada pimpinan DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah janji.
Walikota mengatakan bahwa DPRD adalah mitra kerja Pemerintah Kota Manado dan berharap kerja bersama nantinya semakin baik kedepannya.

banner 325x300

Rapat paripurna ditutup dengan Doa Penutup oleh Pdt. Andre Kandouw S.Th.

Sebelum bubar Walikota dan Wakil Walikota Manado menyerahkan bunga tangan kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para kepala SKPD, Pimpinan BUMD Kota Manado baik dari PDAM Wanua Wenang dan Perumda Pasar Manado, para Camat, Staf Khusus Walikota dan undangan lainnya.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *