Talaud  

Didukung Gerindra dan Perindo, Irwan Hasan Siap Maju di Pilkada Talaud

banner 120x600
banner 550x60

Irwan Hasan Resmi Terima SK Rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, Portal24.id – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Partai Gerindra kepada Irwan Hasan, SE, sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

banner 325x300

Penyerahan ini dilakukan pada Jumat, 9 Agustus, dengan disaksikan oleh Koordinator Regional Partai Gerindra Sulawesi, Ibnu Aribowo Kusumo.

Irwan Hasan kini memiliki tiket resmi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Talaud setelah menerima dukungan penuh dari Partai Gerindra, yang memiliki 2 kursi di DPRD Talaud. Selain itu, Irwan juga telah mendapatkan SK Rekomendasi dari Partai Perindo, yang memiliki 3 kursi di DPRD Talaud.

Dalam sambutannya, Yulius Selvanus mengingatkan Irwan untuk selalu berjuang memenangkan hati rakyat, sesuai dengan pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. “Ingat pesan Pak Prabowo, menangkan hati rakyat. Selamat berjuang,” ujar Yulius.

Irwan Hasan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra, terutama kepada Prabowo Subianto, Yulius Selvanus, dan seluruh jajaran pengurus partai.

“Terima kasih banyak untuk kepercayaan Partai Gerindra, terlebih Pak Prabowo, Pak Yulius, dan jajaran pengurus Partai Gerindra. Semua untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Irwan.

Dengan dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Perindo, Irwan Hasan siap bersaing dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *