Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh di Lembeh Selatan dan Aertembaga, Ini Kata Kapolres Bitung

banner 120x600
banner 550x60

Bitung – Portal24.id – Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK melaksanakan peninjauan kembali kesiapan 2 Kampung Tangguh di Kota Bitung, Rabu (24/6/2020).

Kampung Tangguh yang dikunjungi kali ini di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan dan Kampung Tangguh Batu Angus Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

banner 325x300

Diketahui, Pengecekan kesiapan Kampung Tangguh tersebut dilakukan untuk meninjau sejauh mana persiapan Kampung tersebut dalam menghadapi tatanan kehidupan baru atau New Normal di masa pandemi Covid-19 ini.

Dari hasil peninjauan, menurut Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo SIK, dua lokasi ini telah siap untuk dijadikan percontohan bagi Kelurahan lain yang nantinya akan dibangun juga Kampung Tangguh seperti yang sudah ada ini.

“Persiapannya sudah sangat baik, semua kebutuhan mulai dari ketahanganan pangan, ketahanan lingkungan dan kesiapan posko Covid-19 telah dibuat, dan kita tinggal tunggu hasilnya saja dan semoga pandemi ini cepat berlalu” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 13/10 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos., Wakapolres Bitung, Kompol Marganda Aritonang, SH., SIK., MM., Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge Marijo, SH., Kasat Lantas Polres Bitung Iptu Awaludin Puhi, SIK., Perangkat Kecamatan Lembeh Selatan, Perangkat Kecamatan Aertembaga serta Personil Polsek Lembeh Selatan dan Aertembaga. (wzg)

Sumber/foto: Humas Polres Bitung.

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *