Kasat Samapta Polresta Manado Bartholomeus Dambe, Apresiasi Masyarakat Tanggap Dan Cepat Lapor Melalui Call Center 112.

banner 120x600
banner 550x60

Manado, Portal24.id – Respon cepat laporan warga melalui Call Centre 112 bahwa, adanya anak-anak muda yang sudah membuat keributan di Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken. Sat Samapta Polresta Manado langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Senin (3/10/2022) malam.

Setibanya di TKP personil Sat Samapta melakukan pemeriksaan dan mengamankan tempat kejadian perkara tersebut, namun anak-anak muda tersebut sudah melarikan diri.

banner 325x300

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait. Melalui Kasat Samapta Polresta Manado Kompol Bartholomeus Dambe memberikan apresiasi kepada masyarakat, yang telah tanggap dan cepat melapor melalui call center 112.

“Kepada seluruh masyarakat kota Manado, kami himbau apabila mengetahui dan melihat hal yang mencurigakan yang dapat memicu tindakan kriminalitas di wilayah masing–masing, segera menghubungi kami di Polresta Manado melalui call center 112 atau langsung bisa mendatangi kantor Polresta Manado” Tutur Dambe.

“Kami selalu siap dalam memberikan pelayanan Secara Maksimal kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Manado,” tutupnya. (RS)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!