Jelang Hut Golkar Ke-58 DPD II Kota Tomohon Jalan Sehat Bersama

banner 120x600
banner 550x60

Tomohon,Portal24.id – Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), membuka kegiatan dan melepas resmi para rombongan peserta jalan sehat bersama yang digelar Sabtu (15/10/2022) Sekitar Pukul 07:00 Wita.

Dijelaskan MJLW, jalan sehat ini digelar serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka menyambut ulang tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 yang akan jatuh pada 20 Oktober 2022 nanti.

banner 325x300

“Jadi Partai Golkar menargetkan akan memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

“Target kita memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia, Kata MJLW.

Menurut dia, acara jalan sehat secara serentak ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun oleh Partai Golkar, sehingga diharapkan MJLW kegiatan itu berjalan dengan lancar, tandasnya.

Terkait kegiatan ini, Donald Pondaag selaku Ketua Panitia HUT Partai Golkar di Kota Bunga kepada Wartawan menerangkan, Para peserta jalan sehat ini diikuti oleh Seluruh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon beserta kader.

“Jalan sehat yang dimulai dari Menara Alfa Omega (MAO) kompleks pusat kota sampai Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar Walian ini, diikuti 580 peserta dari 44 Kelurahan se -Kota Tomohon, dan dilalui jalur sepanjang 5,8 Km.

Nantinya, sesampai di GOR Babe Palar Walian dilakukan Doorprize dengan hadiah menarik sebanyak 58 barang berbeda.” kata Donald Pondaag selaku Ketua Panitia HUT Partai Golkar di Kota Bunga.

Dijelaskan Donald, jalan sehat bersama ini, ditargetkan untuk memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia. Dari data yang ada sebanyak 400 titik penyelenggaraan jalan sehat, yang diikuti oleh seluruh kader Golkar dari 37 provinsi di 500 kabupaten/kota di Indonesia. Termasuk di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon.

“Kami sebagai panitia HUT Partai Golkar di Kota Tomohon, tentunya harapan kami, kiranya jalan sehat ini boleh berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Terima kasih atas kehadiran dari seluruh kader yang antusias mengikuti jalan sehat ini.

Hadir juga para anggota fraksi Golkar di DPRD Kota Tomohon, dan Ketua Kecamatan dan Kecamatan, beserta 580 Kader Golkar dari 44 Kelurahan. (**)

banner 325x300
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *