Harap ROR “bersama bersinergi wujudkan Kabupaten Layak Anak”

banner 120x600
banner 550x60

Minahasa.Portal24.id.-Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Kepemimpinan ROR RD berkomitmen untuk mempertahan kabupaten Minahasa sebagai Kabupaten Layak anak.

Segenap upaya telah dilakukan, dengan melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, kecamatan, kelurahan dan desa dalam menunjang evaluasi kabupaten layak anak, yang dapat dilihat melalui rapat koordinasi gugus tugas kla yang di laksanakan Jumat 3 maret 2023 yang lalu.

banner 325x300

Koordinasi dengan pemerintah provinsi sangat menunjang dalam pelaksanaan evaluasi kla. Data dukung dari OPD terkait 24 indikator KLA sangat menunjang dalam evaluasi KLA, sehingga diharapkan kerjasama dan komitmen yang dari semua OPD instansi vertikal, kecamatan, kelurahan dan desa.

“Kita akan berupaya untuk saling bersinergi bersama dengan provinsi guna mewujudkan Kabupaten Layak Anak. Harapannya dengan koordinasi dan sinergi antar OPD terkait di dalamnya, merupakan langkah bersama yang strategis, untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak ,” ungkap ROR

“Saya berharap Kabupaten Minahasa dapat mempertahankan kabupaten Minahasa sebagai kabupaten layak anak, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan serta memenuhi pemenuhan hak anak”tutup ROR.

banner 325x300
Penulis: Prise
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *